Kalung Nama Monel, Cantik, Murah, dan Berkualitas

Posted by

Kalung Nama Monel


Kalung nama monel merupakan perhiasan kalung yang diukir nama. Nama si pemilik kalung nama tersebut, sebagai identitas diri sekaligus trend masa kini. Kalung nama ini terbuat dari bahan monel yang anti  karat dan anti luntur. Karenanya, kalung nama ini dikenal dengan kalung nama monel. Yang berarti perhiasan kalung nama yang terbuat dari monel.

Saat ini, kalung nama monel sedang menjadi trend baru di kalangan remaja. Bahkan tak hanya remaja wanita saja, melainkan juga remaja pria. Karenanya wajar saja jika kita kerap kali mendapati sepasang kekasih/ pemuda-pemudi yang mengenakan kalung nama monel atau kalung nama couple.

Model Kalung Nama Monel

Berikut ini adalah beberapa model kalung nama monel yang mungkin Anda sukai:

Kalung Nama Couple
Jika Anda ingin melihat model kalung nama lainnya, silakan Anda Klik Disini>> MODEL KALUNG NAMA


Kalung Nama Monel cocok dijadikan sebagai hadiah spesial


Kalung Nama monel ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah spesial untuk sang kekasih, kerabat (adik, kakak, ibu, sepupu, dll), maupun sahabat karib Anda. Jika Anda sedang binggung mencari hadiah spesial buat mereka, Anda bisa membuatkannya perhiasan kalung nama monel. Dengan mengenakan perhiasan kalung nama monel tersebut di leher mereka, maka tanpa mereka sadari mereka akan selalu teringat kepada Anda sebagai pemberinya.

Siapa Saja yang cocok menggunakan Kalung Nama Monel?


Perhiasan kalung nama monel ini cocok dipakai untuk siapa saja. Baik wanita maupun pria dengan segala usia, anak-anak, remaja, maupun dewasa cocok mengenakan kalung nama monel ini. Kalung nama monel ini anti iritasi kulit, jadi bagi Anda yang kebetulan memiliki kulit sensitif, Anda tidak perlu khawatir. Kalung nama monel ini aman untuk Anda.

Berapa Lama Proses Pembuatan Perhiasan Kalung Nama Monel?


Proses pembuatan perhiasan kalung nama monel ini sekitar 5-7 hari. Dikarenakan proses pembuatannya yang membuatuhakn banyak tahap dan juga ketelitian yang sangat tinggi. Jika Anda berminat membuat perhiasan kalung nama monel untuk diri Anda sendiri maupun untuk seseorang yang paling spesial dalam hidup Anda, silakan Anda hubungi kontak bagian admin kami berikut ini:

Call/SMS/ Wa : 085713225758

PIN BBM : 587B5987



Cah Kudus Updated at: 23.23

Website Resmi Kami